Mantra Pelet Sesama Jenis

| | |

Mantra pelet sesama jenis adalah suatu mantra yang bermanfaat untuk penunduk dan penakluk pasangan sesama jenis. Mantra pelet sesama jenis memanglah berfungsi untuk kaum pecinta sesama jenis seperti homo,gay, lesbi dan waria. Mantra pelet sesama jenis tidaklah setiap paranormal memiliki, memburu mantra pelet sesama jenis secara online atau offline memang butuh perjuangan dan itu tidaklah mudah didapati. Mantra pelet sesama jenis secara online banyak dari hasil coppy paste dari indopelet. Mantra pelet sesama jenis dari dahulu sampai sekarang memang suatu mantra keilmuan yang langka dan susah didapati, karena dianggap suatu keilmuan yang menyimpang adat budaya ketimuran dan terlebih bertentangan dengan ajaran agama apapun yang ada didunia.
Mantra pelet sesama jenis bisa dikuasai hanya khusus oleh para pecinta sesama jenis, bila orang normal membacanya maka lambat laun akan terpengaruh kekuatan magis mantra pelet ini, jadi tidak menutup kemungkinan 50% akan menjadi pecinta sesama jenis, maka dari itu kami tampilkan dengan sandi jawa.
Mantra pelet sesama jenis disini hanya bersifat share saja, untuk menguasai mantra tersebut tentunya butuh bimbingan atau ijazah dari ahlinya, bukan ajian mantra atau ilmu comotan hasil copas. Menguasai ilmu dari ahlinya maka anda akan mendapat arahan bagaimana menguasainya dengan cepat, mudah, aman dan tanpa ritual yang memberatkan. Mantra pelet sesama jenis bisa anda kuasai dengan jalan yang benar maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diharapkan.
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
082195707795

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.