Raja Pelet Sesama Jenis

| | |

Raja pelet sesama jenis adalah pengijazahan ilmu dahsyat pelet sesama jenis secara shaktivat langsung dibimbing oleh dewan guru sehingga anda menguasai materi langsung praktek beragam teknik khusus pelet pemikat sesama jenis.
Raja pelet sesama jenis akan menguasai materi shaktivat: ruwatan sesama jenis (membuang apes sial, menetralisir efek negatif, membuka medan aura, mempermudah mewujudkan harapan,dsb), kuasai rajah pelet sesama jenis yang berupa simbol huruf dengan beragam rajah/ajimat sesama jenis, serta mantra pelet sesama jenis (induk doa khusus untuk pelet pamungkas sesama jenis). Raja pelet sesama jenis dipersembahkan khusus dengan shaktivat untuk penurunan keilmuannya tanpa harus adanya lelaku puasa yang memberatkan maka secara instant dapat menguasai dan mempraktekkan semua keilmuan yang termaktub.

Raja pelet sesama jenis sangat praktis,mudah dan aman serta sangat efektif tepat guna mewujudkan keinginan anda dalam memperlancar hubungan cinta sesama jenis, mengembalikan pasangan selingkuh/minggat, mengunci pasangan sesama jenis agar tidak kelain hati, memutus tali kasih cinta asmara sesama jenis, membuat pasangan lebih sayang, lebih cinta, dsb.

Program ini hanya anda temukan disini. Pertama dan satu-satunya di dunia pelet sesama jenis yang tidak akan anda temukan ditempat lain. Saatnya anda menguasai keilmuan pelet sesama jenis yang asli sejati yang bisa anda terapkan secara mandiri kapanpun dan dimanapun anda berada guna sebagai solusi problem cinta asmara sesama jenis, dengan itu cinta ditolak dukun bertindak sudah tidak berlaku, sebab"cinta sesama jenis di tolak saatnya anda bertindak".

Dengan mengikuti shaktivat ini, anda mampu membuat kekasih minggat agar datang kembali cukup anda buat rajah tarik sukma lalu dibakar diperapian maka si target akan rindu berat tak terobati sebelum bertemu empunya (anda), mau memikat hati target yang anda sukai terutama pria normal atau wanita normal cukup gunakan rajah pelet jerat sukma wrehatnala maka seseorang yang terkena jiwa raganya akan terusik sehingga tunduk takluk jatuh cinta pada empunya (anda), menerapkan pelet sesama jenis jarak dekat maupun pelet sesama jenis jarak jauh, bahkan memiliki kemampuan langka transfer power energi pelet sesama jenis ke berbagai media, mengasah power keilmuan dengan cara mudah tanpa ritual memberatkan.

Banyak manfaat serta kemampuan yang akan dikuasai seperti: bangkitkan birahi sesama jenis, kendalikan khodam sesama jenis, merasakan energi metafisik, transfer keilmuan untuk pelet jarak jauh sesama jenis (kirim mimpi, kirim khodam, deteksi metafisik, jebol pagar ghaib (jika target punya ilmu atau jimat perlindungan), pelet digital sesama jenis via hp (sms/call/chat), dsb, bahkan mampu mentransfer keilmuan pada media jarak dekat untuk pemikat sesama jenis (membuat pelet rokok sesama jenis, pelet makanan sesama jenis, pelet minuman sesama jenis, pelet parfum sesama jenis,dsb). Harap gunakan untuk kebaikan!
Raja pelet sesama jenis adalah pamungkasnya pelet pemikat cinta sesama jenis dengan cara praktis, mudah dan aman cukup kuasai induk kunci rajah mantra dengan sistem shaktivat setelah diwedarkan akan memiliki kemampuan yang diaplikasikan dengan beragam tehnik sesuai niat dan tujuan anda hanya dengan menjalani ritual yang praktis layaknya paranormal profesional yang bisa anda diterapkan keilmuannya dalam segala keadaan kapanpun dan dimanapun anda berada, tanpa harus menjalankan ritual yang aneh-aneh dan menyulitkan.

Bukan bakat asal punya niat, silahkan datang langsung agar maksimal penguasaan materinya, waktu shaktivat kurang lebih 3 jam (pengijazahan, pemahaman materi, praktek keilmuan, dsb). Program ini bisa diikuti siapapun anda gay/ lesbi/ waria/ transgender yang ingin memiliki kemampuan dahsyat specialis pelet sesama jenis tanpa harus ritual yang aneh-aneh sebab menguasai cara praktis mudahnya, tanpa harus wirid/ baca mantra ribuan kali sebab anda kuasai kunci induknya, tanpa jimat/minyak/ dsb sebab anda bisa membuatnya, dsb. Jika anda menguasainya, anda tidak butuh bantuan paranormal lain yang belum tentu ahli/ pakarnya di bidang pelet sesama jenis, karena anda menguasai keilmuan pelet sesama jenis yang asli, sejati, langka, dan ampuh yang pasti wajib anda terapkan secara mandiri guna untuk mengatasi berbagai problem cinta sesama jenis yang anda alami sehingga perjalanan cinta lancar, damai bahagia.

Bahkan jika anda sudah pd, atau mau menolong orang lain bisa anda lakukan guna mengatasi persoalan cinta sesama jenis yang mereka alami. Program spesial handal khusus pelet sesama jenis raja pelet sesama jenis hanya bisa anda temukan disini, tidak akan anda temukan ditempat lain. Privasi anda kami jamin sepenuhnya, baik saat mengikuti program maupun sesudahnya. Jika orang lain bisa menguasainya mengapa anda tidak? Jika anda bisa menguasainya tentu tidak ada istilah lagi katanya! Sebab anda sendiri yang merasakan dan membuktikannya.

Pilihan cerdas para pecinta sesama jenis yang mau mendapatkan solusi mengatasi segala problem cinta asmara sesama jenis yang multi fungsi dan langsung dibimbing secara privat dan privasi dengan layanan khusus one on one oleh pakarnya pelet sesama jenis. Tes dan buktikan langsung!
MASKAWIN PENGIJASAHAN INFORMASI KONTAK SILAHKAN HUBUNGI
KI MALIK SALEH
082195707795

Pelet Jaran Goyang, Pelet Setan Kober, Pelet Puter Giling, Pelet Nini Blorong, Pelet Pancer Sukma, Pelet Kidang Kencana, Pelet Lindu Purnama, Pelet Kijing Kemat(santet cinta) Pelet Teja Asmara, Pelet Dayak Jagoi Babang, Pelet Lanang Jagad, Pelet Semar Kuning, Pelet Arjuna Nampang, Pelet Dewi Smoro, Pelet Asmara Bulan, Pelet Srikandi Gandrung, Pelet Tepuk Bantal, Aji Semar Nangis, Pelet Selasih Ireng,Pelet Mahabbah Raja, Pelet Yusuf Manitis, Pelet Segoro Bayu, Pelet Langlang Buana, Pelet Sinduka (mimpi),dan Kumpulan Ilmu Pelet Ampuh lainnya, Pelet Kejawen Kuno, Pelet Tanah Melayu.